Distributor Pulsa Sinma Epay
Cara Komplain Saldo Belum Masuk Sinma EPay

Cara komplain ke CS Sinma Epay - Terkadang deposit menggunakan sistem tiket ataupun jalur lainnya mengalami gangguan yang tidak terduga. Untuk itu agar saldo anda tetap masuk sesuai jumlah yang anda transfer, perlu melakukan komplain berupa konfirmasi telah melakukan deposit ke Customer Service kami. Simak cara komplain saldo belum masuk di server Sinma Epay berikut ini.

Cara Komplain Saldo Belum Masuk

Prosedur jika salah transfer tiket deposit atau tidak seusai nominal tiket. Mitra harus dan wajib melengkapi data di bawah ini :
1. ID Agen :
2. Nomor HP Terdaftar :
3. Bank Tujuan Transfer : (BCA/ BNI/ Mandiri/ BRI)
4. Nominal Transfer :
5. Atas Nama Pentransfer dan Nomor Rekening asal : (Harus Sesuai di buku tabungan)

Jika Transfer melalui otulet/ EDC/ BRI link/ Agen BNI dll, wajib mencantumkan nama pemilik terdaftar.
Contoh : TRANSFER EDC NINING S RIF'AH (Pemilik outlet terdaftar EDC BRI/BriLink)

6. Tanggal transfer :
7. Nominal tiket :
8. No ktp :
9. Bukti transfer :
Kirim Data diatas ke Customer Service kami
Prosedur diatas kami terapkan demi keamanan/kenyamanan seluruh mitra Sinma. Jangan pernah upload bukti transfer ke medsos. Tetap selalu waspada dan berhati2. Silahkan konfirmasikan jika ada hal2 yang meragukan.

Baca Juga : Cara Deposit Isi Saldo

Jika prosedur diatas tidak dilengkapi,mhon maaf kami tdk bisa memproses input saldo/refund dana.

Cara Komplain Deposit Saldo Belum Masuk

Cara Komplain Saldo Belum Masuk Sinma EPay

Cara komplain ke CS Sinma Epay - Terkadang deposit menggunakan sistem tiket ataupun jalur lainnya mengalami gangguan yang tidak terduga. Untuk itu agar saldo anda tetap masuk sesuai jumlah yang anda transfer, perlu melakukan komplain berupa konfirmasi telah melakukan deposit ke Customer Service kami. Simak cara komplain saldo belum masuk di server Sinma Epay berikut ini.

Cara Komplain Saldo Belum Masuk

Prosedur jika salah transfer tiket deposit atau tidak seusai nominal tiket. Mitra harus dan wajib melengkapi data di bawah ini :
1. ID Agen :
2. Nomor HP Terdaftar :
3. Bank Tujuan Transfer : (BCA/ BNI/ Mandiri/ BRI)
4. Nominal Transfer :
5. Atas Nama Pentransfer dan Nomor Rekening asal : (Harus Sesuai di buku tabungan)

Jika Transfer melalui otulet/ EDC/ BRI link/ Agen BNI dll, wajib mencantumkan nama pemilik terdaftar.
Contoh : TRANSFER EDC NINING S RIF'AH (Pemilik outlet terdaftar EDC BRI/BriLink)

6. Tanggal transfer :
7. Nominal tiket :
8. No ktp :
9. Bukti transfer :
Kirim Data diatas ke Customer Service kami
Prosedur diatas kami terapkan demi keamanan/kenyamanan seluruh mitra Sinma. Jangan pernah upload bukti transfer ke medsos. Tetap selalu waspada dan berhati2. Silahkan konfirmasikan jika ada hal2 yang meragukan.

Baca Juga : Cara Deposit Isi Saldo

Jika prosedur diatas tidak dilengkapi,mhon maaf kami tdk bisa memproses input saldo/refund dana.
Buka Komentar